Hallo xaba holic , gimana kabaranya baik ? Semoga kita di berikan kesehatan jasmani dan rohani juga kita jangan lupa bersyukur kepada sang maha pencipta. Gimana wisatanya xaba holic ? Berkesan ga ? Kalau begitu kita akan membahas tentang kota tua an juga tips-tips untuk tampil stylish saat mengunjungi kota tua ini , langsung saja kita jelaskan tentang kota tua terlebih dahulu.

sebelum menjadi KOTA TUA (bank indonesia) , dulu seorang penjajah dari eropa bernama marco polo berlayar mengintari afrika dan akhirnya sampailah ke indonesia , saat itu marco polo melihat indonesia itu kekayaan alam yang sangat melimpah , hingga dia pulang dan memberi taukan kepada negaranya dan , dari sana lah banyak pelayaran ke indonesia . Para pelayar dari eropa tidak sendiri menemukan indonesia di pantu oleh para pedagang arab , untuk memenuhi kebutuhan masyarakat eropa , para pelayar mengirim hasil alam seperti cengkeh , lada , kayu manis dll . Karna kerakusan mereka , akhirnya mereka mejajah indonesia.

Kota tua bernama jayakarta , merupakan daerah kekuasaan kerajaan pajajaran , sekitat tahun 1619 di hancurkan oleh VOC dan di bangun lah BATAVIA .

Di jakarta , kota tua merupakan bangunan yang sangat di jaga kekhasannya , karena bangunannya juga di jadikan museum yaitu museum BANK INDONESIA , xaba holic kita bisa berkunjung ke museum yang berada di KOTA TUA ini , atau kita bisa berfoto foto di lapang museum fatahilah.

sangat di sayangkan bukan anda melewatkan wisata bersejarah ini , maka segera lah atur jadwal berangkatnya beersama keluarga atau sahabat . pastinya xaba holic membawa barang barang seperti hp , alat make up , makanan , minuman , dll , dan xaba holic bingung pilih tas yang gimana saat berkunjung ke KOTA TUA , Untuk itu saya sarankan ada membawa tas yang nyaman menurut anda seperti tas SHOULDER BAG ini.

 

Tas ini mengunakan bahan kulit sintetis yang sangat trendi saat di pakai kemana saja juga sangat cocok di pakai ke KOTA TUA , dan jangan lupa tas ini mempunyai kelebihan bisa di pakai 2 cara yaitu dengan cara :

  1. Cara SHOULDER BAG : yaitu dengan cara tas yang di pakai di atas bahu dengan tas yang melintasi dada dan menyambung kembali ke tas bawah.

  2. Cara WAIST BAG : yaitu dengan cara tas yang di pakai pada pinggang dan melingakari bagian pinggang .

Atau xaba holic kurang suka dengan tas yang penggunaannya di selempang atau di pinggang , tenang xaba holic kami ada solusinya .

Gunakan tas KAMORO XABA HYDROPACK tas dari xaba yang buat untuk berbagai aktifitas seperti bersepeda , naik gunung , juga bisa di gunakan saat berwisata seperti mengunjungi KOTA TUA ini , karena design yang trendi membuat tas ini cocok di bawa bepergian dan juga berwisata . Juga ukuran yang ramping membuat orang yang memakainya tidak kesusahan (berat) .

Gimana nih saran membawa tas mana xaba holic ? Sesuai selera dan kebutuhan saja karena dua duanya juga beerkualitas tinggi dan yang jelas tidak akan mengecewakan bagi sang pemilik dari tas tas ini , pastinya berkunjung ke KOTA TUA tidak akan ribet saat membawa barang barang , yah akhir kata saya undur diri terima kasih atas waktunya , untuk itu saya ucapkan terima kasih.