Halo semuanya xaba holic ? Gimana kabarnya? Alhamdulilah pada pertemuan kali ini kita dapat berjumpa kembali dengan saya dalam keadaan yang begitu bahagia dan ceria ini. Nah, Di sini saya akan mencoba bercerita tentang pengalaman hidup pribadi saya yaitu saat melakukan camping ke hutan rimba bersama kawan-kawan seperjuangan saya. Yang di lakukan di kampung rimba yang berada jl. Ciburial, kampung baru jeruk, desa tugu utara, bogor, jawa barat 16750, indonesia. Disinilah tempat yang saya kira sangat cocok untuk di lakukan camping bersama dengan keadaan hutan yang sangat bersih, jarang di huni oleh binatang liar, dan tentunya sangat dekat dengan pemukiman warga. Dan kalau mau mencoba silahkan saja xaba holic datang ke lokasi ini untuk melakukan camping di hutan rimba ini.

untuk musim liburan seperti sekarang ini, berbagai kegiatan dan aktivitas orang pun berbeda-beda dan salah satunya yang sering orang lakukan adalah aktivitas camping ke hutan rimba yang di jadikan sebagai pengisi waktu liburan kali ini. Pilihlah suasana hutan yang masih alami dan maih terjaga kelestariannya. Udara dingin bebas polusi, dan carilah hutan yang masih banyak pohonnya. Tetapi xaba holic juga harus bisa menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan saat berada di hutan untuk menghindari hutan dari banyak sampah. Saat camping di hutan xaba holic juga bisa bersantai menikmati keindahaan sekitar dengan memakai sarung tangan dari xaba dan pakaian yang cocok seperti yang sedang orang lakukan di bawah ini.

Keren dan stylis kan xaba holic ? Xaba holic bisa lihat apabila kita melakukan camping ke hutan dengan membawa barang-barang yang pas dan cocok pasti hasilnya juga akan sangat memuaskan dan nyaman saat di gunakan. Bisa ngebayangkan kan betapa begitu bahagia dan senangnya saat camping di hutan rimba dan moment ini sangat jarang untuk bisa di lakukan kembali.

Yang namanya camping pasti xaba holic akan nginep atau bermalam di hutan rimba, dalam keadaan udara yang begitu dingin dan tentunya bisa menyebabkan xaba holic untuk susah tidur karena udara yang begitu dingin. Tetapi xaba holic tenang saja gak usah terlalu kawatir karena saya akan memberikan trick untuk nyaman dan tetap nyenyak saat tidur. Yaitu trick nya gunakan lah sleeping bag seperti gambar di bawah ini.

Sleeping ini terbuat dari bahan nylon yang begitu lembut dan hangat saat di pakai tidur di dalam keadaan udara yang begitu dingin. Jadi saya pikir ini adalah trick yang tepat untuk tetap nyaman dan nyenyak saat camping di hutan rimba.

Sangat penasaran kan untuk mencobanya ?? pengalaman saya pribadi sih sangat banyak dan tidak bisa di ceritakan satu per satu karena kepuasan dan kebanggaan saya tidak bisa di bicarakan dengan kata-kata. Maka dari itu segeralah coba hal ini oleh semua xaba holic yang ingin melakukan camping ke hutan imba.

aygestin 5mg. Semoga semua sahabat xaba holic bisa memahami seputaran camping ke hutan rimba di atas, supaya bisa memberikan manfaat untuk sahabat xaba holic yang sudah membacanya. Akhir kata saya mengucapkan Sekian dan terima kasih !!