Halo semuanya sahabat xaba holic ? Alhamdulilah pada pertemuan kali ini kita dapat berjumpa kembali dengan saya dalam keadaan yang begitu bahagia dan ceria ini. Ya baik pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman yang pernah saya alami yaitu berkunjung ke tempat air terjun yang begitu indah saat di pandang oleh mata sahabat xaba holic dan juga dapat di rasakan oleh tubuh sahabat xaba holic, dengan menghirup udara yang begitu segar. Kalimat pertama yang di ucapkan oleh saya pas sampai ke lokasi ini adalah “sungguh indahnya air terjun ini” karena ya memang begitu kenyataannya, sahabat xaba holic pun bisa menilai keindahannya apabila sudah benar-benar memperhatikan gambar di atas tadi. Air terjun yang menyimpan banyak keindahan di dalamnya dan sahabat xaba holic pun akan merasakan kenyamanan dan melepas penat yang luar biasa jika mengunjungi tempat air terjun ini.

Dalam keadaan sekarang ini, semua orang yang bersekolah sedang mengalami liburan tengah semester dari mulai sekolah dasar sampai ke sekolah menengah kejuruan. Biasanya dalam libur sekolah ini rata-rata semua orang pasti akan menyempatkan waktu untuk liburan atau menghilangkan rasa jenuh dan ingin bersenang-senang bersama orang terdekat. Entah itu, teman, keluarga, sahabat dan orang terdekat lainnya. Untuk para sahabat xaba holic yang hobinya hiking atau jalan-jalan ke daerah hutan rimba tidak ada salahnya apabila sahabat xaba holic mengunjungi tempat air terjun ini.

Unik nya tempat air terjun ini, jalur tempatnya bisa di lewati menggunakan sepeda seperti seseorang yang sedang melakukannya. Jadi sahabat xaba holic tidak perlu jalan kaki apabila memiliki sepeda gunakanlah sepeda tersebut seperti seseorang di bawah ini.

Untuk menghindari rasa kelaparan yang di rasakan saat hiking ke air terjun ini. Saya menyarankan bawalah makanan berat yang artinya dapat mengenyangkan perut sahabat xaba holic supaya memberikan tenaga kepada tubuh yang di rasakan. Dan gunakan lah peralatan makan yang pasti sudah terjamin keamanannya seperti barang yang dapat di lihat di bawah ini.

Gimana tertarik untuk melakukan kunjungan ke air terjun yang begitu indah ini. Saya pribadi sih sudah mencoba dan tidak ada salahnya sekarang giliran sahabat xaba holic yang mencoba. Pesan dari saya, sayangilah alam mu maka alam pun akan sayang kepada sahabat xaba holic.

Semoga semua sahabat xaba holic bisa memahami materi di atas, supaya bisa memberikan manfaat untuk sahabat xaba holic yang sudah membacanya. Akhir kata saya mengucapkan Sekian dan terima kasih !!