Halo gimana kabarnya sahabat xaba holic ? Saya harap semua sahabat xaba holic baik-baik saja dalam keadaan sehat jasmani dan rohani yang tentunya tidak lepas dari pertolongan serta hidayahnya allah SWT. ya.. baik bertemu lagi dengan saya pada kesempatan kali ini saya akan bercerita sedikit sedikit tentang bersantai di puncak gunung yang tentunya sangat banyak orang inginkan untuk mencoba hal ini apalagi dalam keadaan cuaca yang begitu cerah anginnya yang terasa sepoi-sepoi dan di temani teman-teman yang ramai serta dapat menikmati makanan yang di bawa saat melakukan aktivitas mountenering. Lihatlah gambar yang ada di atas sahabat xaba holic bisa melihat betapa enak dan rileks nya bersantai di puncak gunung serta dapat menikmati pemandangan yang begitu indah dari puncak gunung.

Kegiatan yang bisa dilakukan saat sudah berada di puncak gunung adalah bersantai di puncak gunung mengambil banyak foto menarik, bermain outbound, menikmati makanan yang dibawa, camping dan banyak hal menarik lainnya. Di sekitar puncak gunung masih ada banyak lokasi wisata yang indah untuk dapat di kunjungi. Jika sahabat xaba holic belum merasa belum puas setelah sampai di sana maka bisa melanjutkan perjalanan untuk menikmati keindahan lokasi wisata yang lainnya. Sebagai contoh kita bisa lihat gambar di bawah ini. Bahwa sekelompok orang sedang melakukan foto bersama di puncak gunung latimojong untuk membuat kenangan bersama.


Keren kan foto nya, makannya dari itu cobalah bersantai dan berfoto bersama, di puncak gunung bersama kawan-kawan terdekat sahabat xaba holic untuk di jadikan kenangan indah bersama dan tak mudah untuk di lupakan.

Tidak kalah penting juga saat sahabat xaba holic berada di puncak gunung apabila sahabat xaba holic merasa begitu kedinginan dengan tangan sahabat xaba holic. Maka dari itu saya menyarankan gunakan lah sarung tangan gunung yang seperti orang pakai di bawah ini.

Bagaimana pendapatnya ? Keren bukan, saya sudah mencoba sekarang gilirannya sahabat xaba holic untuk melakukan aktivitas tersebut. Saya menyarankan cobalah cari puncak gunung yang kaya akan pemandangan indahnya, nyaman untuk di tempati, dan tentunya sesuai rencana yang akan di lakukan.

Semoga pengetahuan tentang bersantai di puncak gunung di atas bisa memberikan manfaat untuk sahabat xaba holic yang sudah membacanya. Akhir kata saya mengucapkan Sekian dan terima kasih !!