Halo sahabat xaba holic…. Kini hadir sebuah tas yaitu kamaro-14-XABA Hydropack yang tentunya produkan barang dari XABA. Yang keuntungannya sangat begitu banyak loh dan dapat sahabat holic gunakan saat berpergian mountenering, hiking, clambing, dan berbagai aktivitas aktivitas outdoor lainnya. Langsung saja tampa basa-basi mari kita mulai pembahasannya dengan mula-mula sahabat xaba holic memperhatikan gambar di bawah ini !

Gimana nih pendapatnya sahabat xaba holic ? Keren kan, Apalagi tas kamoro-14 hydropack ini memiliki jenis warna yang begitu bervariasi sehingga sahabat xaba holic dapat begitu gamapang memilihnya sesuai dengan keinginan.

Spesifikasi :
– Slot water bladder / Tempat Penyimpanan Botol Air
– Slot gadget / Tempat gadget (Handphone)
– Slot aparel / Tempat Menyimpan Pakaian
– Komaro nyaman dan berguna untuk bersepeda, berpergian dan berbagai kegiatan outdoor lainnya.

Bahan yang di gunakan :
-Cordura Nylon Waterproof
-Logo embordir
-Webbing LTX

Ukuran :
– P x L x T : 400mm x 295mm x 120mm

Untuk Lebih jelasnya sahabat xaba holic bisa melihat gambar sebagai berikut.

Nah begitu sahabat xaba holic penjelasannya apabila sahabat xaba holic berminat membeli tas kamoro-14 hydropack ini bisa di pesan dengan harga sekitar Rp. 170.000.00 sampai Rp 180.000.00 melalui website resmi tokopedia dan bukalapak.com Maka dari itu tunggu apalagi, segara pesan tas kamoro-14 hydropack ini jangan tunggu kehabisan, ayo segera order kamoro-14 hydropack ini, SEKARANG JUGA.

generic metformin.