Hallo xaba holic , gimana kabarnya ?? semoga kita diberikan rahmat oleh yang maha kuasa, karena dengan rahmatnya kita bisa bertemu walaupun tidak face to face dengan sehat wal’afiat. Gimana nih yang baru mendaki, pastiny akalau mendaki jangan langsung trek yang extream ya xaba holic, karena bisa juga mengancam kesehatan sampai diri anda, untuk itu kita kasih saran aja nih untuk para pemula di sarankan untuk pergi ke gunung ANDONG, gunung kecil namun ke indahnya hampir sama dengan gunung RINJANI, xaba holic bisa melihat gunung merbabu, sumbing,dan merapi ,juga rumah rumah yang terbetang luas xaba holic. Wah bikin penasaran bukan, untuk itu kita bahas ya xaba holic , sampai persiapannya.

 

Gunung ANDONG adalah gunung faforit para pendaki pemula, terletak di jawa tengah, kabupaten magelang , gunung tingginya kurang dari 2.000 mdpl tetapi memberikan keindahan yang tiada tara, trek gunung yang tidak begitu sulit membuat para pendaki semakin suka dengan gunung ini, namun perlengkapan juga harus di perhatikan xaba holic.

 

  • Jaket

 

 

untuk menghangatkan tubuh agar tidak kedinginan pada malam hari, juga bisa menjadi salah satu alat bila turun hujan saat siang hari.

 

  • Sarung tangan

 

 

sarung tangan sangat perlu xaba holic, karena untuk yang bisa cuaca yang panas dan pergi ke gunung itu akan terasa berbeda, karena perbedaan suhu, perkotaan berbeda dengan pegunungan, juga untuk melindungi lengan anda dari tumbuhan berduri atau gigitan hewan, maka pakai lah sarung tangan XABA ini , yang bernama gadget friendly, selain melindungi dari dingin , atau sengatan serangga . Sarung tangan ini sangat nyaman untuk di pakai karena berbahan polar , juga tahan air xaba holic, tersedia untuk wanita dan pria dan juga tersedia pilihan warna yang cocok dengan pilihan hati anda.

 

  • Tenda

 

untuk yang ingin menunggu sunrise dan sunset xaba holic bisa menderikan tenda, juga xaba holic kami memproduksi tenda, dengan bahan kualitas terbaik, membuat tenda ini tidak di ragukan lagi.

 

  • Sleeping bag

 

tak lengkap rasanya bila campiing tak membawa sleeing bag, maka pakai lah sleeping bag milik xaba ini yang bernama SLEEPING BAG MUMMY, bisa di lipat sampai ukurannya menjadi kecil memudahkan untuk membawanya juga xaba holic.

 

  • Matras

 

alas untuk makan duduk duduk saat berada di perkemahan.

 

  • Tas camping

 

bawa juga tas untuk campingnya xaba holic untuk membawa semua perlengkapan seperti , makanan , alat masak , alat solat bagi(muslimin), tenda, sleeping bag , dll . Dan barang barang tersebut bagi bagi kepada rombongan ya xaba holic agar muat.

 

Gimana xaba holic , udah lengkap bukan ?? untuk catatan pakai sepatu ya , pakai sendal juga boleh tetapi akan memakan waktu yang lama , disarankan memakai sepatu ya . Akhir kata saya ucapkan terima kasih.