XABA

PERSIAPAN MENDAKI

 

PERSIAPAN MEDAKI

Hallo xaba holic , apa kabarnya ? Semoga kita diberikan kesehatan jasmani rohani oleh tuhan yang maha esa . Gimana yang mau mendaki dan perjalanan yang cukup lama , karena jarak tempuh yang jauh , bisa bisa sakit karena kurangnya persiapan , dan tidak menjaga kesehatan sebelum berangkat mendaki , juga pola makan yang tidak ter atur . Itu adalah contoh tidak baik untuk mendaki . Jika mendaki ini ni solusinya untuk menjaga otot otot dan pernafansan:

olahraga kardio perlu di lakukan xaba holic , bisa memperbaiki sistem paru paru , melatih otot jantung , juga melancarkan sirkulasi darah . Jadi pernafasanmu akan teratur saat mendaki gunung .

salah satu olahraga yang cukup berpengaruh bagi kekuatan tubuh , karena jika otot otot kaki anda tidak di latih seperti jogging maka 1 jam berjalan saja xaba holic pasti kelelahan.

untuk membiasakan otot otot kaki anda dengan rute menanjak , karena di pegunungan pasti semua rute menanjak , tapi juga di perhatikan ya xaba holic saat bersepedahnya gunakan alat alat berikut.

sarung tangan ini cocok untuk di pakai saat bersepeda , karena pada telepak tangan terdapat serat kulit , jadi pada saat memegang stang sepeda atau motor tidak licin , juga berbahan polar membuat si pemakai terasa nyaman saat di gunakan .

untuk keamanan kepala anda bila terjadi hal yang seperti jatuh , helm akan melindungi kepala anda .

untuk tas gunakan tas milik XABA ini namanya tas AVENTURE-7 HYDROPACK , sangat nyaman untuk di bawa bersepeda , tas yang sangat simple dan muat untuk membawa haduk , makanan , minuman .

gimana xaba holic ? Lakukan dari sebulan atau 2 sebelum mendaki , agar saat mendaki tidak mudah lelah dan otot otot tidak lemas , akhir kata saya undur diri mohon maaf bila ada tutur kata tidak kurang pas di hati anda , selamat untuk yang mau mendakinya dan terima kasih.