Hallo xaba holic , apa kabarnya ?? semoga kita di berikan kesehatan dan tak lupa juga kita harus senantiasa bersyukur kepada tuhan yang maha esa. Gimana yang mau liburan ke negri orang nya ?negara seperti jepang , switzerland, new zealand, alaska, kanada, prancis, norwegia, islandia, dan lain – lain. Yang sekedar ingin merasakan es salju yang dingin , tapi pas tujuannya tidak itu saja xaba holic , pasti ada salah satu baik itu membeskan pekerjaan , atau ingin merasakan kebudayaan negara lain mungkin , hati hati ya xaba holic , karena berbeda ketika ada di negara orang tubuh pun harus menyesuaikan dengan tempat yang kita kunjungi , untuk itu kami sarankan ketikan ada di sana pakai pelengkapan berikut .

  • Jaket tebal

jaket sangat lah di butuhkan ketika berada di musim dingin apa lagi berada di tempat bersalju, tubuh akan ke dinginan dan bisa menjadi kaku , untuk itu kami sarankan untuk memakai jaket xaba ini , jaket yang lumayan tebal untuk mecegah terjadinya masuk angin xaba holic.

  • Sarung tangan

agar jari jari anda tidak kaku xaba holic , karena dingin xaba holic bisa menjadi mati rasa , untuk itu kami sarankan agar xaba holic mengunakan sarung tangan ini , sarung tangan GADGET FRIENDLY , sangat cocok di pakai untuk musim salju , untuk menghangatkan jari-jari tangan anda , juga ada kelebihannya xaba holic , untuk pengguna hp touch screen , jika memakai sarung tangan ini tidak usah di lepas xaba holic , cukup buka sebagian jari jempo, telunjuk , dan jari tengah anda , xaba holic bisa dengan leluasa mengunakan handphone anda xaba holic, tersedia untuk pria dan wanita juga beberapa pilihan warna yang sesuai dengan hati anda.

  • Syal , kupluk /ciput

gunakan syal karena akan berguna untuk melindungi leher anda dari kedinginan , sangat di sarankan xaba holic untuk memakainya . Kupluk atau ciput juga harus di kenakan , untuk melindungi bagian kepala anda dari kedinginan dan terpaan badai salju .

  • Sepatu boot

sepatu boot sangat berguna xaba holic selain membuat hangat kaki , juga membantu anda saat berjalan di salju menjadi tidak licin .

Gimana xaba holic ??, sudah cukup bukaan perlengkapan saat akan ke mengunjungi daerah yang mempunyai musim salju. Tetapi badai salju pasti datang saat bulan bulan tertentu xaba holic . Untuk itu saya undu diri mohon maaf bila ada tutur kata yang kurang berrkenan di hati anda xaba holic, pembahasan di cukupkan sekian dan terima kasih.