hallo xaba holic, gimana kabarnya baik ?? semoga kita senan tiasa bersyukur kepada tuhan yana maha esa. Gimana nih yang mau liburan , mau cara sot yang indah? , udah tau di daerah ciwidey mempunyai spot yang indah? , kalau belum tau kita kasih tau nih.

Kawah putih adalah hasil letusan gunung patuha pada abad ke 10 , dulunya banyak orang yang menyebutnya angker karena setiap burung yang melewati kawah ini burung nya langsung mati, tetapi sekarang menjadi tempat wisata yang banyak di kunjungi baik dari dalam maupun luar negri . Kawah putih terletak di ciwidey jawa barat ,tepatnya di kabuaten bandung . Juga di sekitar kawah berwarna putih , uniknya lagi warna kawah suka ber ubah ubah. Untuk itu kita berikan saran dan style yang cocok di sana.

  • Sweater

cuaca di ciwidey sangat lah dingin apalagi masuk ke kawasan kawah putih , di sarankan mengunakan sweater miliki xaba ini, selain trendi bahannya pun di pilih dari bahan yang berkualitas, sangat cocok xaba holic untuk di pakai ke kawah putih ini.

  • Tas

 

untuk ke kawah putih sangat cocok nuh tas selempang dan tas pingang miliki xabanya . Untuk menyimpan , hp , makanan , minuman , kaca mata dan lain – lain. Dengan tas multi fungsi xaba holic bisa memakainya sesuai hati anda , bisa selempang juga bisa tas pinggang.

Gimana xaba holic , undah siap ga dengan berfoto di kawah putihnya , bawa juga camera supaya moment ke kawah putihnya tak terlupakan, akhir kata saya ucapkan terima kasih.