XABA

GUNUNG SUMBING

hallo xaba holic , gimana kabarnya ? Baik?? , semoga kita di berikan kesehatan jasmani dan rohani oleh tuhan yang maha esa , gimana nih yang mau muncaknya udah tau berlum gunung SUMBING ?? , pastinya para pendaki sudah tidak asing lagi dengan gunung ini , jalur yang extrem membuat kapok para mendaki , untuk itu kami akan berikan saran dan pengertian yang belum tau tentang gunung ini.

Gunung SUMBING adalah gunung tertinggi di ke tiga di jawa tengah , gunung ini memilki beberapa jalur untuk sampai puncak gunung SUMBING , juga gunung ini memiliki kawasan hutan , dan gunung ini memiki trek yang cukup berat namun seberapa berat trek yang di lalui akan terbayar dengan pemandangan nya yang sangat indah . Ketika sudah sampai di puncak hampir semua gunung di jawa tengah terlihat , juga susana pegunungan yang indah membuat rasa lelah terbayar setelah melihat di puncak gunung SUMBING , untuk itu ayo atur keberangkatnya sekarang . Untuk barang yang di bawa nih saya beri alat alat yang perlu dibawanya.

sarung tangan pasti di pakai oleh para pendaki , untuk melindungi dari goresan goresan dari tumbuhan yang berduri juga sengatan serangga serangga hutan , karena untuk ke baikan anda pula xaba holic , tetapi sarung tangan XABA ini tak sekedar melindungi xaba holic tetapi juga anti air (waterproof) , sangat cocok untuk menaklukan gunung SUMBING ini xaba holic, tersedia untuk pria dan wanita.

ngomongin soal tas gunakan nih KAMORO-14 HYDROPACK , tas yang cukup besar , anti air , cocok untuk naik gunung , muat untuk membawa semua perlengkapan , karena perlengkapan harus di bagi bagi kepada rombongan supaya tidak terlalu berat , tersedia pilihan warna yang pas dengan hati anda.

untuk ke aman saat tidur di malam hari di haruskan membawa tenda dan sleeping bag untuk kenyamanan tidur anda, jika ingin camping di gunung SUMBING ini .

tak kalah penting , pastinya alat alat masak sederhana harus di bawa xaba holic , karena jika peerut tidak di isi maka anda juga akan kerepotan sendiri xaba holic.

Gimana xaba holic , sudah jelas buka , segera lah atur jadwal keberangkatan bersama team , karena muncak bersama team lebih asik dari pada sendiri , juga ada rasa saling membutuhkan satu sama lain , semoga lancar ya yang maun mendaki gunung SUMBING nya , akhir kata saya ucapkan terima kasih.