XABA

GUNUNG MERBABU

Hallo xaba holic , gimana kabarnya ?? semoga kita semua diberikan kesehatan jasmani rohani oleh tuhan yang maha esa. Gimana nih yang mau mendaki gunungnya ?? . udah coba gunung MERBABU belum ?? kalau belum coba nih tak lukan gunung merbabu ini , karena ada beberapa jalur yang bisa di lalui oleh para pendaki salah satunya ada yang curam, untuk itu mari kita bahas tentang gunung MERBABU ini dan juga alat alatnya di persiapkan ya xabaholic.

Gunung MERBABU adalah gunung yang berada di 4 kabupaten sekaligus , yaitu kabupaten magelang , kabupaten boyolali , kabupaten salaktiga , dan terakhir ke wilayah semarang jawa tengah , gunung merbabu berasal dari kara ‘meru’ gunung dan ‘babu’ berarti wanita , banyak mitos yang beredar tentang gunung ini , terutama bagian mistis . Gunung ini di gemari oleh para pendaki pemula , jalur yang tidak teralu curam membuat banyak yang mengunjungi gunung ini , tetapi di tepi puncak gunung ini keindahannya melebihi batas wajar . Untuk mendaaki gunung MERBABU ini kita persiapkan yuk alat alat juga perlengkapannya.

karena suasana gunung selalu dingin di sarankan untuk memakainya bila dingin mulai terasa , untuk menghangatkan suhu tubuh jaket ini cocok untuk di pakai saat mendaki gunung MERBABU.

gunakan sarung tangan agar lengan tidak kaku karena kedinginan , apa lagi sarung tangan milik XABA ini , mempunyai kelebihan anti air , juga berbahan polar membuat si pemakai nyaman saat mengunakannya, sarung tangan ini ada fitur gedget frendlynya juga xaba holic membuat si pemakai hp touch screen tidak usah membuka sarung tangan cukup jari jempol , telunjuk , dan ari tengah sebagaian anda bisa memakai hp touch screen anda , tersedia untuk pria dan wanita , juga banyak pilihan warna yang cocok dan pas dengan pilihan anda.

 

kalau pendaki gunung tanpa gaiter terasa ada yang kurang , karena kegunaannya sangat lah berguna untuk kaki bagian mata kaki sampai di bawah dengkul , karena untuk melindungi kaki dari goresan goresan tanaman berduri juga serangan hewan , dan kelebihan gaiter XABA ini memiliki design yang trendy dan anti ari xaba holic , pokoknya cocok untuk menaklukan gunung MERABABU ini.

 

untuk membawa semua alat alat , makanan , minuman , dan alat masak . Apa lagi tas kamoro-14 hydropack milik xaba ini , tas pungung yang bagus untuk di pakai mendaki gunung MERBABU ini dan membawa semua alat alat yang di perlukan . Tas ini juga anti air xaba holic karena dengan bahan cordura nylon waterproof membuat tas ini menjadi tahan air xaba holic.

untuk beristirahat dan untuk duduk bersama team , matras XABA ini terpilih sebagai yang terbaik untuk di pakai saat mendaki ,

digunakan ketika tidur dan berteduh ketika hujan atau malam hari , supaya terasa aman saat tidur dan melindungi serangan serangan hewan , tentunya .

tak lengkap rasanya bila tidur di alam liar tidak menggunakan sleeping bag mummy miliki XABA ini , karena sangat cocok untuk tidur dan sangat simple untuk membawanya .

Gimana xaba holic , sudah siap kah anda untuk mendaki gunung merbabu ini , sebagai catatan jika anda membawa makanan ringan , plastiknya buang pada tempatnya ya , atau di bawa pulang lagi juga tidak apa apa , karena sekecil apapun sampahnya lambat laun pasti akan terasa akibatnya , untuk itu saya undur pamit mohoon maaf bila ada kata kata kurang menyenangkan , akhir kata saya ucapan terima kasih untuk sebesar besarnya.