hallo xaba holic , ketemu lagi nih dalam pembahasan GUNUNG LATIMOJONG . Gimana kabarnya xaba holic ? Semoga kita semua di berikan kesehatan untuk membahas pada pertemuan kali ini . Pembahasan kali ini kita terbang ke sulawesi , dan akan membahas tentang GUNUNG LATIMOJONG dan saran saran dan persiapan untuk mendaki gunung LATIMOJONG ini. Langsung saja xaba holic kita bahas tentang gunung LATIMOJONG terlebih dahulu.

Gunung LATIMOJONG adalah gunung yang palingg tinggi se sulawesi , yang terletak di kabupaten Enrekang , sulawesi selatan , gunung ini memiliki akses yang sangat sulit , untuk mencapainya xaba holic harus menempuh sektar 10 jam menggunakan jalur darat dari kota makasar , untuk perlengkapan yang di gunakan nih kita berikan apa saja yang d butuhkan untuk mendaki gunung ini.

  • Gunakan sweater / jeket

di puncak gunung LATIMOJONG ini suasana cukup dingin , lebih dingin dari puncak gunung semeru . Di sarankan mengunakan jaket atau sweater

  • gunakan sepatu

di gunung LATIMOJONG ini ada trek yang jalannya licin , dan trek basah , hati hati bagi xaba holic yang mendaki ke gunung LATIMOJONG agar tidak terpleset.

  • Sarung tangan

sangat di anjurkan bagi xaba holic yang ingin mendaki kemanana saja untuk memakai sarung tangan miliki XABA ini , untuk melindungi dari gigitan serangan serangga kecil , dari air , kedinginan , juga goresan oleh tumbuhan yang berduri . Dan kelebihan sarung tangan ini ada fitur gadget frendly nya xaba holic . Jadi jika ingin memotret moment tidak harus membuka sarung tangan , cukup jari jempo , telunjuk dan jari tengah yang di buka xaba holic, tersedia juga untuk pria dan wanita .

  • Tas

bawa tas yang cukup untuk menyimpan makanan , minuman , hp sandal(jika lelah memakai sapatu) , dll .di sarankan gunakan tas KAMORO-14 XABA HYDROPACK untuk menyimpan kebutuhan xaba holic saat mendaki , dengan bahan cordura nylon waterproof membuat tas ini tahan air , pokoknya sangat cocok untuk outdoor dengan tas ini

gimana xaba holic keperluan yang akan di pakai untuk memuncak gunung LATIMOJONG ini , sebagai catatan hati hati saat memilih persimpangan ya xaba holic di gunung LATIMOJONG ini sangat lah banyak persimpangaan di pos pos , kalau masalah sumber mata air ada beberapa sumber mata air di gunung LATIMOJONG ini xaba holic . Untuk itu saya untuk pamit dan mohon maaf bila ada tutur kata yang kurang mengenakan , akhir kata ucapkan terima kasih .