XABA

GUNUNG KERINCI

hallo xaba holic , gimana kabarnya? Tentunya kita harus slalu bersyukur karena telah di berikan kesehatan dan di panjangkan umur sampai sekarang. Udah ada yang gak sabar nih untuk pembahasan kali ini , karena pembahasan kali ini tentang tips tips yang di bawa dan di gunakan saat muncak gunung KERINCI ini , langsung xaba holic kita bahas tentang struktur gunung KERINCI ini.

GUNUNG KERINCI adalah gunung yan cukup fenomenal di indonesia , karena termasuk dalam gunung berapi tertinggi seasia tenggara, jika mendaki gunung ini patut di waspadai karena habitat harimau sumatra ada di gunung ini , gunung ini juga berada di propinsi jambi , tepatnya di desa kersik tuo, kecamatan kayu aro , kabupaten kerinci , juga gunung berapi yang masih aktif dan memliki kawah sedalam 600 meter . Ketika mendaki ada 2 jalur yang bisa di laui , ada jalur via kersik tuo , dan jalur via solok , untuk mendaki gunung ini tidak harus membawa tenda karena banyak pos – post yang berjajaran , dan juga patutu di waspadai serangan harimau sumatranya, untuk persiapan mendaki ni kita kasih apa aja yang harus di gunakan dan di perlukan saat mendaki gunung ini.

cheap medicine uk.

karena patut di waspadai serangan harimau sumatra , di anjurkan makai gaiter juga , kodisi trek yang licin dan basah gaiter sangat berguna saat trek basah karena gaiter XABA ini memiliki kelebihan anti air loh xaba holic.

melindungi tangan dari trek basah dan kedinginan , karna sarung tangan ini anti air xaba holic , dan kelebihan sarngu tangan XABA ini ada fitur gedget frendly , yaitu futur yang mempermudah untuk memainkan hp walaupunsangrung tangan masih di pakai .

suasana dingin membuat badan bisa menjadi kaku jika tidak mengunakan jaket , menelusuri hutan yang lebat membuat semua orang merasakan kedinginan yang sama, di sarankan untuk memakai jektnya ya.

untuk memasak dengan alat se adanya di puncak pendakian , bawa sendiri dari rumah ya xaba holic , untuk air bawa dari rumah juga ya xaba holic , atau bisa membeli sebelum mendaki .

jalanan yang licin membuat memakai sendal tidak mungkin untuk di pakai pasti membutuhkan waktu yang cukup lama xaba holic, mengunakan sepatu bisa mempercepat dalam perjalanan .

Gimana xaba holic , puas ga dengan saran sarannya ?? sebagai catatan bagi pemula jangan dulu beranjak dan mendaki ke gunung ini bisa membahayakan nyawa anda sendiri , karena habitat harimau sumatra berada di wilayah gunung KERINCI ini. Akhir kata saya undur diri untuk meluangkan waktu sejenak untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak.