hallo xaba holic , gimana kabarnya? Tentunya kita harus slalu bersyukur karena telah di berikan kesehatan dan di panjangkan umur sampai sekarang. Udah ada yang gak sabar nih untuk pembahasan kali ini , karena pembahasan kali ini tentang tips tips yang di bawa dan di gunakan saat muncak gunung KERINCI ini , langsung xaba holic kita bahas tentang struktur gunung KERINCI ini.

GUNUNG KERINCI adalah gunung yan cukup fenomenal di indonesia , karena termasuk dalam gunung berapi tertinggi seasia tenggara, jika mendaki gunung ini patut di waspadai karena habitat harimau sumatra ada di gunung ini , gunung ini juga berada di propinsi jambi , tepatnya di desa kersik tuo, kecamatan kayu aro , kabupaten kerinci , juga gunung berapi yang masih aktif dan memliki kawah sedalam 600 meter . Ketika mendaki ada 2 jalur yang bisa di laui , ada jalur via kersik tuo , dan jalur via solok , untuk mendaki gunung ini tidak harus membawa tenda karena banyak pos – post yang berjajaran , dan juga patutu di waspadai serangan harimau sumatranya, untuk persiapan mendaki ni kita kasih apa aja yang harus di gunakan dan di perlukan saat mendaki gunung ini.

  • Gaiter

cheap medicine uk.

karena patut di waspadai serangan harimau sumatra , di anjurkan makai gaiter juga , kodisi trek yang licin dan basah gaiter sangat berguna saat trek basah karena gaiter XABA ini memiliki kelebihan anti air loh xaba holic.

  • Sarung tangan

melindungi tangan dari trek basah dan kedinginan , karna sarung tangan ini anti air xaba holic , dan kelebihan sarngu tangan XABA ini ada fitur gedget frendly , yaitu futur yang mempermudah untuk memainkan hp walaupunsangrung tangan masih di pakai .

  • Jaket tebal

suasana dingin membuat badan bisa menjadi kaku jika tidak mengunakan jaket , menelusuri hutan yang lebat membuat semua orang merasakan kedinginan yang sama, di sarankan untuk memakai jektnya ya.

  • Alat masak

untuk memasak dengan alat se adanya di puncak pendakian , bawa sendiri dari rumah ya xaba holic , untuk air bawa dari rumah juga ya xaba holic , atau bisa membeli sebelum mendaki .

  • Memakai sepatu

jalanan yang licin membuat memakai sendal tidak mungkin untuk di pakai pasti membutuhkan waktu yang cukup lama xaba holic, mengunakan sepatu bisa mempercepat dalam perjalanan .

Gimana xaba holic , puas ga dengan saran sarannya ?? sebagai catatan bagi pemula jangan dulu beranjak dan mendaki ke gunung ini bisa membahayakan nyawa anda sendiri , karena habitat harimau sumatra berada di wilayah gunung KERINCI ini. Akhir kata saya undur diri untuk meluangkan waktu sejenak untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak.