Hallo xaba holic , gimana kabarnya xaba holic ? , semoga kita diberikan kesehatan oleh tuhan yang maha esa , karena kesehatan adalah hal yang paling nikmat dalam hidup ini. Gimana yang ada rencana mau liburan ? Bingung au kemana ? Ingin suasana sejuk dan indah? , disini tempatnya nih , sangat cocok untuk menghilangkan penat anda karena pekerjaan sehari hari .

Gunung Kelimutu atau juga bisa di sebut danau Kelimutu juga bisa di sebut danau Flores , yang berada di kabupaten Ende di pulau Flores , provinsi Nusa Tenggara Timur . Jika ingin ke danau Kelimutu ini dari kota ende , memakan waktu kurang lebih 3 jam tergantung supir yang membawa mobilnya.

Jika ingin ke danau kelimutu ini di sarankan sebelum matahari terbit , juga trekkingnya yang sangat bagus xaba holic butuh waktu sekitar 30 menit , karena jalannya sudah bagus , nyaman di lewati ,dan tanjakan yang berbeda beda atau secara umum sangat gampang . Tentunya tidak perlu banyak persiapan ya xaba holic , xaba holic hanya membutuhkan ini nih .

  • sweater / kain tenun khas ende

gunakan baju sweater untuk menghangatkan badan ada caba holic , apa lagi sweater xaba ini , dengan design trendi saat di foto pun terlihat sangat cocok, kain tenun khas ende juga cukup menghangatkan tubuh anda.

  • Tas shoulder bag

 

untuk membawa hp , makanan , minum , tas ini sangat cocok untuk berkunjung kesini karena tas ya yang simpel , mudah untuk di bawa , pastinya sangat trendly ketika di gunakan

gimana xaba holic sudah siapkan anda untuk mengunjungi gunung ini, tentunya atur jadwal keberengkatan nya ya , tak lupa juga mampir dulu atau beli secara online produk xabanya ya sebelum kehabisan , akhir kata saya ucapkan terima kasih.