XABA

GUNUNG GEDE

 

hallo xaba holic ? Gimana kabarnya ? Semoga kita senan tiasa bersyukur kepada tuhan yang maha esa yang telah memberikan kesehatan dan rahmat nya.

Gimana nih yang mau suasana pegunungannya , dan bosan dengan suasana perkotaan , kayanya gunung ini sangat cocok untuk anda taklukan , namanya gunung GEDE.

Gunung GEDE adalah gunung yang terletak di 3 kabupaten yaitu kabupaten bogor , cianjur dan sukabumi jawa barat . Tak seperti gunung yang lainnya , gunung ini kaya akan flora dan fauna nya xaba holic , banyak jenis burung 251 burung ada di gunung ini xaba holic . Jika ingin mendaki ada 3 rute yang bisa di lalui oleh para pendaki ada jalur cibodas , via gunung putri , dan jalur selabinata . Salah satu treknya ada Medan yang lumayan membuat para pemula lumayan kewalahan , untuk perlengkapan yang di gunakan nih kita kasih saran untuk di pakai saat mendaki.

seperti tenda , sleeping bag , center , alat alat masak . Untuk menunggu sun rise kita harus berangkat pada malam hari , dan sepertinya butuh tenda untuk istirahat , sleeping bad mummy milik xaba , center untuk penerangan , alat masak sederhana untuk memasak darurat .

suasana malam hari dimana pun anda pasti dingin , disarankan memakai jaket ya xaba holic agar tidak kedinginan.

sangat berguna xaba holic karena untuk melindungi tangan dari goresan goresan tumbuhan yang berduri yang bisa membuat goresan luka di tangan anda , apalagi sarung tangan miliki XABA ini xaba holic membuat nyaman pengunanya karena berbahan pola juga tersedia pilihan warna yang anda inginkan , dan ada fitur gedget frendly ya xaba holic , tersedia juga untuk wanita dan pria.

sangat di haruskan xaba holic gunakan gaiter ini untuk melindungi kaki anda dari goresan goresan tumbuhan juga nih , juga serangan hewan pula karena memasuki daerah hutan . Dan gaiter miliki xaba ini kelebihannya adalah tahan ter hadap air , penolakan air nya pun begitu nyata , juga gaiter ini nyaman dan ringan ketika di pakai , jadi jika jalan tidak terlalu kecapean karena beban berat di kaki seperti gaiter gaiter lain.

perlu diperhatikan juga sepatu nya xaba holic , untuk melindungi kaki anda dari luka , karena menginjak benda tajam .

untuk duduk duduk dan bersantai setelah lelah perjalanan , dan bisa juga di pakai duduk untuk saat makan .

Gimana xaba holic ? Ayo atur jadwalnya sekarang juga ? , tak lupa juga kalau belum punya perlengkapan di atas xabaholic bisa pesan atau datang langsung ke lokasinya sebelum mendaki tentunya , cukup sekian pembahasannya mohon maaf bila ada tutur kata yang kurang menyenangkan di hati anda , akhir kata saya ucapkan terima kasih.