hallo xaba holic ? Gimana kabarnya ? Semoga kita senan tiasa bersyukur kepada tuhan yang maha esa yang telah memberikan kesehatan dan rahmat nya.

Gimana nih yang mau suasana pegunungannya , dan bosan dengan suasana perkotaan , kayanya gunung ini sangat cocok untuk anda taklukan , namanya gunung GEDE.

Gunung GEDE adalah gunung yang terletak di 3 kabupaten yaitu kabupaten bogor , cianjur dan sukabumi jawa barat . Tak seperti gunung yang lainnya , gunung ini kaya akan flora dan fauna nya xaba holic , banyak jenis burung 251 burung ada di gunung ini xaba holic . Jika ingin mendaki ada 3 rute yang bisa di lalui oleh para pendaki ada jalur cibodas , via gunung putri , dan jalur selabinata . Salah satu treknya ada Medan yang lumayan membuat para pemula lumayan kewalahan , untuk perlengkapan yang di gunakan nih kita kasih saran untuk di pakai saat mendaki.

  • Alat berkemah

seperti tenda , sleeping bag , center , alat alat masak . Untuk menunggu sun rise kita harus berangkat pada malam hari , dan sepertinya butuh tenda untuk istirahat , sleeping bad mummy milik xaba , center untuk penerangan , alat masak sederhana untuk memasak darurat .

  • Jaket tebal

suasana malam hari dimana pun anda pasti dingin , disarankan memakai jaket ya xaba holic agar tidak kedinginan.

  • Sarung tangan

sangat berguna xaba holic karena untuk melindungi tangan dari goresan goresan tumbuhan yang berduri yang bisa membuat goresan luka di tangan anda , apalagi sarung tangan miliki XABA ini xaba holic membuat nyaman pengunanya karena berbahan pola juga tersedia pilihan warna yang anda inginkan , dan ada fitur gedget frendly ya xaba holic , tersedia juga untuk wanita dan pria.

  • Gaiter

sangat di haruskan xaba holic gunakan gaiter ini untuk melindungi kaki anda dari goresan goresan tumbuhan juga nih , juga serangan hewan pula karena memasuki daerah hutan . Dan gaiter miliki xaba ini kelebihannya adalah tahan ter hadap air , penolakan air nya pun begitu nyata , juga gaiter ini nyaman dan ringan ketika di pakai , jadi jika jalan tidak terlalu kecapean karena beban berat di kaki seperti gaiter gaiter lain.

  • Sepatu

perlu diperhatikan juga sepatu nya xaba holic , untuk melindungi kaki anda dari luka , karena menginjak benda tajam .

  • Matras

untuk duduk duduk dan bersantai setelah lelah perjalanan , dan bisa juga di pakai duduk untuk saat makan .

Gimana xaba holic ? Ayo atur jadwalnya sekarang juga ? , tak lupa juga kalau belum punya perlengkapan di atas xabaholic bisa pesan atau datang langsung ke lokasinya sebelum mendaki tentunya , cukup sekian pembahasannya mohon maaf bila ada tutur kata yang kurang menyenangkan di hati anda , akhir kata saya ucapkan terima kasih.