hallo xaba holic, gimana kabarnya ?? semoga kita senan tiasa bersyukur kepad tuhan yang maha esa yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua dan bisa bertemu kembali walau tidak secar face to face. Gimana xaba holic ada yang mau berwisata alam bersama keluarga ?? udah coba air terjun yang berda di cimahi ini?? kalau belum yuk simak tentaang penjelasanya.

Air terjun CIMAHI adalah air terjun yang berlokasi di desa kertawaringin, kecamatan cisarua, kabupaten bandung barat, tepatnya di jalan kolonel masturi, cisarua , air terjun ini juga pernah berhenti beroprasi karena adanya perbaikan fasilitas yang berada di air terjun itu, tetapi jangan cemas xaba holic tapi sekarang sudah beroprasi kembali, untuk tiket cukup Rp.15.000,00 dan juga parkir motor Rp2.000,00 . Untuk mempersingkat waktu kita berikan tips-tips untuk membawa barang barang berikut.

Tas

sepertinya tas shoulder bag ini cocok untuk menemani perjalanan xaba holic karena, tas yang tak begitu besar dan tetapi cukup untuk sekedar membawa salin, makanan, minuman,hp,atau hedset sepertinya muat untuk tas ini.
Matras

untuk duduk duduk di pingir pingir air terjun dan makan bersama bersama keluarga, karena air gemuruh nya air terjum menjadi pikiran yang tadinya di sibukan dengan perkerjaana pekerjaan yang lain.

Makanan
bawa makan bila tidak ingin membeli di tempat wisata,
tempat minum
agar tidak haus dalam perjalanan karena manusia bisa dehidrasi kalau tidak minum air putih

Gimana xaba holic ?? ayo atur keberangkatnya dengan keluarga membuat kita menjadi lebih tenang, akhir kata saya ucapkan terima kasih.