XABA

PERALATAN OUTDOOR

Hay xaba holic gimana kabarnya ? Semoga kabar dari xaba holic baik ya… nah pada kesempatan kali ini saya akan memberi kabar tentang peralatan outdoor yang sering xaba holic gunakan saat mendaki gunung ataupun saat hiking bersama. Dan tentunya saya akan jelaskan satu per satu tentang peralatan tersebut secara singkatnya saja karena kalau terlalu panjang menjelaskannya takut sulit xaba holic sulit untuk memahaminya. Ok lah tampa banyak bicara saya akan langsung saja mulai dengan menjelaskan peralatan outdoor dan tentunya dapat di perhatikan oleh xaba holic dengan penuh rileks dan santai untuk menyimaknya. Perhatikanlah peralatan outdoor berikut !

1. Baju Dan Celana

Baju dan celana memanglah penting di gunakan saat berpergian ke alam terbuka, tidak mungkin kan kita berpergian tampa memakai apapun maka dari itu gunakan lah peralatan tersebut. Dan kalau xaba holic kebingungan mencari baju dan celananya, Salah satunya seperti produk di bawah ini.

2. Jaket

peralatan yang kedua adalah jaket, karena jaket memang begitu penting di gunakan supaya badan xaba holic tidak merasa kedinginan saat berada di alam terbuka apalagi kalau melakukan aktivitas outdoor maka jaket seperti ini memang perlu di gunakan.

3. Tas Gunung

Tas semacam ini memanglah penting untuk kegiatan outdoor. Karena tas ini memiliki fungsi yang cukup banyak, dan salah satunya untuk menyimpan barang yang xaba holic bawa ketika melakukan aktivitas outdoor. kalau xaba holic belum tahu tas seperti apa yang cocok untuk di gunakan, nih saya kasih tahu gambar produknya.

4. Tenda

apabila xaba holic berencana bermalam di alam terbuka, tentunya sangat perlu membutuhkan tenda untuk berteduh, untuk mengatasi kekhawatiran bila tidak ada tenda yang cocok, tidak ada salahnya xaba holic mencoba produk di bawah ini.

5. Sarung Tangan

tidak ada salahnya kan, kalau xaba holic menggunakan sarung tangan apabila melakukan kegiatan di alam terbuka. Bila mana xaba holic membutuhkan sarung tangan tersebut, tenang saja deh karena saya menyediakan bermacam sarung tangan outdoor. dan salah satunya inilah sarung tangan produk kami.

6. Sepatu Gunung

Memakai sepatu gunung di alam terbuka memanglah penting untuk di lakukan karena untuk menjaga keselamatan kaki xaba holic saat melakukan kegiatan outdoor. Apalagi kalau xaba holic memakai sepatu gunungnya sepatu gunung asli. Mau tahu xaba holic ciri-ciri sepatu gunung yang asli ?? nih saya kasih deh gambar produknya.

7. Sleping Bag

Sleping bag memang jarang di gunakan saat melakukan kegiatan outdoor, kecuali saat menginap di hutan. Maka sleping bag semacam ini memanglah banyak di gunakan karena mempunyai fungsi untuk mengistirahatkan tubuh atau tidur. Dan foto sleping Bag dapat di lihat oleh xaba holic melalui gambar sebagai berikut.

8. Wadah Air

Wadah air memanglah sangat sering di gunakan oleh xaba holic yang hobby nya berpetualang. Karena hal ini fungsinya untuk membawa air untuk di minum supaya tidak merasa kehausan. Dan unik nya kami memiliki wadah air yang cukup bagus dan tentunya sangat jarang di temui. Penasaran gak sama produknya ? Kalau penasaran saya kasih tahu nih gambar produknya.

Saya kira cukup peralatan outdoor seperti yang sudah bahas tadi, kalau belum lengkap maafkan saja, karena yang pernah saya gunakan memang segitu peralatannya. Dan tentunya xaba holic bisa dapatkan peralatan tersebut di perusahaan xaba keep on wild.

Semoga semua sahabat xaba holic bisa tahu peralatan outdoor di atas, supaya bisa memberikan manfaat untuk sahabat xaba holic yang sudah membacanya. Akhir kata saya mengucapkan Sekian dan terima kasih !!