Hallo xaba holic, gimana kabarnya baik ? Semoga kita semua senantiasa bersyukur pada sang maha kuasa yang telah memberikan kesehatan pada kita semua agar bisa membahass tentang lokasi liburan kali ini . Kali ini kata akan membahas tentang GLAMPING LAKESIDE RANCABALI CIWIDEY (The Lodge Maribaya), yang bertempat di bandung tepatnya di ciwidey rancabali yang terkenal dengan hamparan kebun the sangat luas . Xaba holic jika kita membicarakan tentang kawasan wisata di ciwidey pasti tidak akan ada habisnya , karena begitu banyaknya tempat wisata yang bagus dan harus anda kunjungi . Tetapi pada pembahasan kali ini kita membahas apa itu GLAMPING LAKESIDE RANCABALI CIWIDEY . Apa itu GLAMPING LAKESIDE RANCABALI CIWIDEY ?.

GLAMPING LAKESIDE RANCABALI CIWIDEY adalah sebuah tempat wisatanya yang memiliki eksotisme dan romantisme atau bisa juga di katakan surga alam bumi parahyangan. Di sebut surga alam bumi parahyangan karena ke indahan dan suasana alam pegunungan yang tiada duanya , di GLAMPING LAKESIDE RANCABALI CIWIDEY sering sekali datangnya kabut , tetapi di tempat ini hawa sejuk yang belum banyak nya asap kendaraan , menghirup udara pun terasa nikmat , tetapi kalau berkunjung pada pagi atau saat hujan turun , dingin akan menyelimuti bandan kalian, Karna itu xaba holic saya akan memberikan tips-tips yang harus di pakai saat berkunjung ke glamping ini.

  • Gunakan Switer :

Switer sangat membantu menghangatkan badan anda karna suhu di GLAMPING ini sangat dingin , apalagi kalau saat hujan atau pada pagi hari , di sarankan membawa switer xaba ini tentu nya dengan bahan yang berkualitas membuat nyaman di gunakan dan tentunya menghangatkan badan kita .

  • Bawa tas

Gunakan tas dari xaba yang bernama shoulder bag dan waist bag, tas ini sangat cocok di gunakan untuk berwisata , karena dengan design yang trendi membuat tas ini terlihat cocok di gunakan , juga tak lupa nyaman saat di pakai saat di pakai , dan di gunakan pun terdapat 2 cara yaitu : dengan cara di slendang atau mengantungkan tas pada 1 bahu baik kiri atau kanan , kedua dengan cara di ikat pada pinggang yang membuat kita tidak susah untuk membawanya dan tentunya sangat lah simple xaba holic . Guna membawa tas ini untuk menyimpan switer , topi , makanan , dompet , kunci mobil /motor , minuman , dll.

Nah gimana xaba holic tips-tipsnya ? Semoga ya , segeralah berkunjung ke Glamping ini , karena sayang kalau anda belum pernah merasakan keindahan di glamping ini sebagai catatan glamping ini dilengkapi dengan restoran , jadi tak perlu khawatir cari makanan ya xaba holic . Akhir kata saya ucapkan terima kasih.