Halo gimana kabarnya xaba holic ? Semoga kabar dari xaba holic selalu baik-baik saja ya… seperti seseorang pada gambar di atas tadi yang sedang menikmati indahnya pemandangan pada pagi hari dengan menggunakan sarung tangan glove woman yang tentunya sangat nyaman dan hangat saat di gunakan dan tentunya tidak lain dan tidak bukan produk tersebut hanya dari perusahaan xaba yang bisa di dapatkan. di kesempatan kali ini saya akan membahas sesuai tema yaitu review gunung. Apasih review gunung itu ?? kok istilahnya aneh banget.. kalau xaba holic pengen tahu artinya oke deh saya akan mencoba menjelaskannya. Baik langsung saja saya kita mulai pembahasannya. Review gunung adalah suatu kegiatan yaitu mengunjungi gunung yang di tuju, atau untuk lebih jelasnya yaitu melakukan penjelajahan terhadap gunung tersebut. Misalkan nih xaba holic menjelajahi gunung yang pernah saya review yaitu gunung mahameru, gunung rinjani, gunung sumbing, dan gunung wilerang. Kalau xaba holic penasaran dengan ke empat gunung tersebut oke deh saya akan kasih tahu keberadaan dan keadaaan dari ke empat gunung itu. Maka dari itu xaba holic harap perhatikan baik-baik ya…

1. Gunung Mahameru

Yang xaba holic kenal dengan nama gunung mahameru gunung berapi ini keberadaannya berada di antara dua kabupaten yaitu kabupaten malang dan kabupaten lumajang yang tempatnya di provinsi jawa timur. Dan gunung mahameru ini memiliki ketinggian 3.676 mdpl dan merupakan gunung tertinggi di pulau jawa.

2. Gunung Rinjani

Gunung rinjani adalah gunung yang tempatnya berada di pulau lombok, Nusa Tenggara Barat. Gunung ini merupakan gunung gunung berapi tertinggi kedua di indonesia dengan keting

vigrx plus in uk. gian 3726 mdpl. Dan tentunya memang gunung ini sering di kunjungi oleh para pecinta alam karena terkenal dengan keindahan pemandangannya

3. Gunung Sumbing

Gunung sumbing berada di tiga kabupaten yaitu kabupaten magelang, kabupaten, temanggung, dan kabupaten wonosobo yang tepatnya di provinsi jawa tengah. Dan gunung ini sendiri mempunyai ketinggian 3371 mdpl dan merupakan gunung tertinggi ketiga di pulau jawa setelah gunung semeru dan gunung slamet.

4. Gunung wilerang

Gunung wilerang merupakan gunung berapi aktif dengan ketinggian 3156 mdpl yang secara geografis berada di perbatasan kota batu, kabupaten pasuruan, dan kabupaten mojokerto, di provinsi jawa timur, indonesia. Dan gunung ini merupakan gunung pengelolaan Taman Hutan Raya Raden Soerjo.

Nah xaba holic keren kan review gunung yang pernah saya lakukan bersama team xaba adventure. Dan kalau xaba holic penasaran apa saja sih peralatan yang harus di bawa kalau mereview gunung ?? xaba holic gak usah terlalu khawatir karena saya sudah membuatkan artikelnya dan xaba holic bisa cari dan baca di artikel “peralatan outdoor. yang tentunya di website ini.

Semoga semua sahabat xaba holic bisa memahami tentang review gunung di atas, supaya bisa memberikan manfaat untuk sahabat xaba holic yang sudah membacanya. Akhir kata saya mengucapkan Sekian dan terima kasih !!