Halo sahabat xaba holic ? Apa kabar ? Pastikan keadaan xaba holic baik-baik saja dalam keadaan cuaca seperti sekarang ini. Karena di sini saya akan mencoba menjelaskan tentang sesuatu hal yang sering orang lakukan di alam terbuka. Kalau xaba holic yang hobinya mendaki puncak gunung pasti gak bakalan asing lagi kedengarannya dengan istilah hiking. Hiking memanglah bukan bahasa indonesia asli, karena hiking merupakan bahasa inggris dan kalau xaba holic artikan ke dalam kamus besar bahasa indonesia hiking ini mempunyai arti yaitu jalan-jalan. Apabila xaba holic yang akan melakukan hiking pastinya menggunakan pakaian dan perlengkapan yang sesuai tidak mungkin kan hiking memakai setelan baju kantor atau baju guru. Maka dari itu, saya akan kasih tahu baju apa saja dan perlengkapan apa yang dapat di pakai saat hiking supaya kelihatannya begitu stylis dan elegan, ok langsung saja kita mulai pembahasannya dengan perlengkapan pertama untuk hiking.

1. Pilihlah Jaket Atau Baju Lengan Panjang

jaket atau baju lengan panjang memanglah begitu penting saat melakukan hiking ke alam terbuka. Karena untuk mengindari dari rasa kedinginan akibat dari udara yang begitu dingin.

elavil 75 mg. 2. Pakainlah Celana Yang Simple

Celana seperti inilah yang sangat cocok di gunakan saat hiking, karena mempunyai bahan yang terbuat dari nylon sehingga akan begitu terasa nyaman saat di gunakan.

3. Gunakan Pelindung Kaki

Gunakan lah pelindung kaki atau yang xaba holic kenal dengan nama gaiter fungsinya yaitu untuk melindungi kaki xaba holic dari berbagai ancaman yang menyerang ke kaki xaba holic. Sebagai pendaki yang cerdas pastinya selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan.

4. Memakai Sepatu Gunung Asli

Dengan memakai sepatu gunung, xaba holic akan lebih memudahkan langkah saat melakukan hiking ke alam bebas. Karena dengan memakai sepatu gunung xaba holic akan merasa lebih aman.

5. Memakai Sarung Tangan

Sebagai pelengkapnya sarung tangan memanglah begitu stylis, Tidak terlalu pentih sih, tetapi untuk melakukan hiking ke tempat yang begitu dingin alangkah baiknya gunakan ah sarung tangan seperti pada gambar di atas.

Dan semua pelengkapan di atas bisa xaba holic lihat hasilnya melalaui foto seseorang di bawah ini. Inilah perlengkapan yang cocok saat di gunakan hiking ke alam bebas yang sudah di lakukan oleh wanita cantik di bawah ini.

Keren kan xaba holic tips dan perlengkapan hikingnya. Itulah yang saya pernah lakukan saat mencoba akitivas hiking ke alam terbuka. Xaba holic penasaran untuk mencobanya ? Segeralah lakukan aktivitas hiking ke alam bebas ini, khususnya ke daerah pegunungan.

Semoga pengetahuan tentang hiking di atas bisa memberikan manfaat untuk sahabat xaba holic yang sudah membacanya. Akhir kata saya mengucapkan Sekian dan terima kasih !!