hallo xaba holic ? Gimana kabarnya ? Semoga xaba holic dalam perlindungan yang maha kuasa . Gimana xaba holic yang baru belajar mendakinya seru bukan , bagi pemula jangan terlalu yang extream karena pengalaman yang kurang banyak bisa menjadi ancaman bagi nyawa anda xaba holic . Karna dalam pendakian hari meningkat dari mudah sedang dan trek yang sulit , oleh karna itu saya sarankan mendaki lah ke gunung IJEN .

Gunung IJEN adalah gunung yang cocok bagi para pendaki pemula , trek yang ringan dan jarak tempuh yang hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam , sangat cocok untuk anda coba xaba holic. Yang berlokasi di jawa timur tepatnya di perbatasan kabupaten bondowoso dan kabupaten banyuwangi , kita bisa memulai pendakian dari gerbang pintu utama CAGAR ALAM TAMAN WISATA KAWAH IJEN . Di perjalanan juga terdapat perlengkapan pendakian namun lebih baik kita persiapkna dari rumah saja , nah kali ini xaba holic saya akan memberikan apa saja yang harus di bawa saat mendaki gunung IJEN ini.

  • Pertama,pakailah sarung tangan

sarung tangan sangat lah di perlukan karna di daerah gunung IJEN sangat lah dingin untuk menhindari dari dingin yang bisa membuat tangan anda menjadi kaku.
street value of vyvanse 20 mg.

  • Pakai masker

diharuskan memakai masker karena bau belerang yang menyengat yang bisa membuat pernafasan anda ternganggu dan sebelumnya basahi dulu masker tersebut sebelum di pakai karna udara yang bercampur belerang.

  • Gunakan jaket tebal

karna suhu udara yang begitu dingin di sarankan memakai jeket tebal, agar tidak kedinginan dan tidak kaku saat mendaki gunung IJEN ini.

  • Sepatu ,gaiter , celana pendek

3 perlengkapan ini melindungi bagian kaki , sepatu untuk memudahkan berjalan dan tidak menginjak sesuatu yang tajam dan bisa melindungi kaki anda , gaiter berfungsi sebagai pakaian yang juga di butuhkan karna melindungi kaki dibagian betis dari serangan hewan buas atau terkena air, celana pendek memudahkan kita saat berjalan menjadi sangat leluasa , walaupun celena pendek jika di padukan dengan gaiter maka akan terasa nyaman .

Ok xaba holic , gimana saran sarannya semoga berguna untuk kita semua ,saya akhir cukup sekian dan terima kasih.