Hey xaba holic, bertemu lagi dengan saya ,gimna kabarnya baik ? Semoga kita di berikan kesehatan oleh tuhan kita . Karna kesehatan adalah hal yang paling mahal untuk semua manusia , oleh karna itu kita harus bersyukur kepada tuhan kita yang telah memberikan kesehatan , kalau sakit nanti hikingnya ga jadi .
Ngomong – ngomong soal hiking saya akan memberikan saran untuk anda daki xaba holic , yaitu gunung AROGOPURO .

Gunung AROGOPURO adalah gunung yang tertinggi di se-JAWA , dengan trek terbersih dan jarak tepuh yang cukup panjang sekitar 45 km butuh waktu sekitar 5 hari 4 malam untuk mendaki secara lintas jalur , naik turun melewati jalur yang berbeda . Untuk itu kami sarankan anda untuk membawa perlengkapan dan barang bawa untuk mendaki di gunung AROGOPURO.

Pertama, gunakan tas yang kuat dan besar.

 

Gunakan tas ini agar muat barang yang anda bawa xaba holic karna tas ini di design untuk adventure dan besar sehingga muat untuk membawa barang barang karena lamanya perjalanan mengharuskan kita untuk membawa perlengkapan yang simple , dan cukup untuk kebutuhan sehari hari dalam perjalan mendaki ini.

Kedua, Gunakan jaket tebal

 

fungsi jeket tebal untuk menghagatkan suhu badan agar tetap hangat , karna suhu di pegunungan sangat dingin berbeda dengan di kota atau di pantai.

Gunakan sarung tangan.

 

sarung tangan berfungsi untuk menghangatkan jari -jari tangan dari dingin , tentunya sangat di butuhkan saat mendaki karna cuaca yang dingin.

Gunakan masker

masker berfungis untuk menutupi hidung dari debu kotor yang berterbangan seperti pasir yang terhemus angin.

Bawa tenda untuk bermalam

 

sebelum malam tiba xaba holic harus mendirikan tenda terlebih dahulu untuk bermalam di tengah perjalanan pendakian . Untuk menghindari nyamuk nyamuk yang ada di hutan.

Bawa juga sleeping bag

 

gunakan sleeping bag untuk tidur saat bermalam di perjalanan supaya saat tidur merasa nyaman dan hangat walaupun dalam hutan.

Gunakan juga gaiter dan sepatu

 

buy pain pills without prescription.

gaiter juga perlu di pakai xaba holic untuk menghidari dari basah dan perjagaan dari hewan buas untuk melindungi kaki bagian bawa. sepatu berfungsi melindungi kaki saat berjalan dan memberikan kenyamanan saat mendaki gunung dari pada menggunakan sepatu boot dan sendal. Karena sepatu nyaman , tidak mudah lepas , melindungi seluruh kaki . Sepatu di pilih menjadi pilihan saat mendaki dari pada menggunakan sendal atau pun sepatu boot.

Dalam membahas tentang perlengkapan dan barang barang yang harus di pakai ketika mendaki gunung AROGOPURO semoga bermanfaat saran saran nya dari kami tentang pembahasan kali ini . Akhir kata saya ucapkan terima kasih.