XABA

DOWNHILL DI GUNUNG LAWU

 

Hallo xaba holic, gimana kabarnya baik ? , semoga kita di berikan kesehatan oleh sang maha pencipta . Pembahasan kali ini , saya akan membahas tentang DOWNHILL DI GUNUNG LAWU . Sebelum persiapan alat dan perlengkapan kita bahas tentang GUNUNG LAWU terlebih dahulu.

GUNUNG LAWU terletak di pulau jawa , indonesia , perbatasan jawa tengah dan jawa timur , tepatnya di tiga kabupaten karang anyar , kabupaten ngawi (Jawa Tengah) , dan kabupaten magenta (Jawa Timur) . GUNUNG LAWU semakin populer di masyarakatnya , sakin populernya di puncak gunung pun terdapat pedangang makanan , untuk trek DOWNHILL tak perlu menenteng sepeda sampai puncak GUNUNG LAWU hingga talaga sarangan , di sini lah uji kebolehan mun di pertanggung jawabkan , di talaga sarangan ini sering di adakan kejurnas indonesian Downhill secara berturut turut jadi tidak usah di ragukan lagi bukan trek DOWNHILL yang di miliki GUNUNG LAWU ini.

Perlengkapan yang harus di gunakan saat DOWNHILL di GUNUNG LAWU ini yaitu cukup banyak sekali xaba holic juga persiapan fisik dan mental tak lupa juga biayanya pastinya, untuk itu saya bahas satu persatu untuk pembahasan kali ini.

anjurkan memakai helm karena mencegah terjadi hal hal yang buruk seperti jatuh atau menabrak sesuatu yang bisa membuat kepala anda menjadi luka (benturan yang keras).

topcanadianpharcharmyonline.

sangat diharuskan memakai pelindung LUTUT , TULANG KERING & SIKI – SIKU , supaya saat jatuh lutut dan siku siku yang akan menahannya terlebih dahulu , untuk menghidari luka pada lutut dan siku di harapkan menggunakan pelindung ini , dan tulang kering juga tentunya.

untuk sarung tangan wajib memakainya karena untuk menghidari dari panas atau dingin , di sarankan mengunakan sarung tangan dari xaba ini yang bernama sarung tangan GLOVE RIDING . Sarung ini sangat cocok di pakai saat DOWNHILL di GUNUNG LAWU ini , karena pada bagian telapak  tangan mengunakan bahan kulit , saat berkendara atau bersepeda anda tidak licik saat memegang stang sepeda atau stang motor .

bawalah air minum saat DOWNHILL karena persiapan jika tidak adanya air saat di PEGUNUNGAN yang di tuju.

jagalah kesehatan (kebugaraan) tubuh anda agar tidak cepat lelah dan pingsan atau sampai jatuh sakit , utuk itu disarankan latihan kebugaran tubuh anda terlebih dahulu.

Untuk pembahasan kali ini di cukupkan sekian mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan di hati anda xaba holic , akhir kata saya ucapkan terima kasih.