XABA

BERFOTO DI DAERAH PEGUNUNGAN

Halo semuanya xaba holic ? Apa kabar ? Alhamdulilah pada kesempatan kali ini saya dan xaba holic dapat berjumpa kembali dengan keadaan yang begitu bahagia dan ceria ini. Disini saya akan membahas yang sering orang lakukan saat beraktivitas yaitu mengambil gambar atau berfoto dulu ketika xaba holic berada di suatu tempat. Ketika xaba holic di daerah pegunungan pastinya tidak mau moment yang begitu indah ini terlewatkan begitu saja. Makannya xaba holic sering melakukan berfoto bareng bersama kawan dan teman terdekat.

Coba xaba holic bayangkan apabila pegunungan ciptaan tuhan ini tidak begitu indah untuk di lihat. Tidak mungkin kan xaba holic bisa menikmati keindahannya maka dari itu syukuri lah semua ciptaan tuhan ini dengan rasa syukur yang begitu tak terbayangkan sehingga xaba holic semua bisa menikmati keindahannya.

Moment ini begitu indah sehingga xaba holic pun enggan untuk melewatkannya. Xaba holic ingin kelihatan eksis di daerah pegunungan dengan berfoto-foto dan langsung di upload di sosial media. Tetapi, jangan sampai mengabaikan keselamatan ya….. karena masih banyak tips gaya berfoto di puncak gunung yang keren dan tetap aman. Langsung saja inilah beberapa tips gaya berfoto yang bisa xaba holic tiru.

1. Mengibarkan Bendera Kebanggan

Ketika xaba holic sudah sampai ke puncak gunung berfose sambil mengibarkan bendera yang di bawa bisa menjadi foto yang keren. Karena ada rasa bangga, puas dan tentunya makin mencintai team sendiri.

2. Berfoto Bersama Kawan-Kawan

buspar discontinued.

Moment ini paling pas untuk menikmati kekompakan persahabatan, tentu saja berfoto bersama di daerah pegunungan. Tidak usahlah berfoto yang bahaya di pinggir kawah atau apapun kalau bisa berfoto bersama kawan-kawan juga sudah terasa betapa serunya petualangan.

3. Foto Bareng Tulisan

Foto semacam ini tentu tidak terlalu berbahaya kan ? Yang penting kan kesannya sampai kepada orang yang di tuju, di tambah latar belakang puncak gunung pasti berfoto semacam ini sering di lakukan di kalangan pendaki.

4. Foto Aktivitas

Ciri khas dari foto ini adalah sengaja untuk tidak menatap kamera. Jadinya foto ini terkesan candid dan alami. Pastinya foto ini aman karena tidak butuh lokasi yang ekstream.

Wow cukup menarik kan gaya foto yang dapat di lakukan di puncak gunung. Kalau xaba holic penasaran segeralah lakukan kegiatan berfoto di daerah pegunungan ini supaya bisa merasakan kesan yang di dapatkan.

Semoga semua sahabat xaba holic bisa mendapatkan ilmu dari pembahasan di atas, supaya bisa memberikan manfaat untuk sahabat xaba holic yang sudah membacanya. Akhir kata saya mengucapkan Sekian dan terima kasih !!