XABA

PIKNIK KE LAUT

Halo apa kabar xaba holic yang di rahmati allah. Pada pertemuan kali ini kita dapat bertemu lagi dalam keadaan sehat jasmani dan rohani yang tentunya tidak lepas dari hidayahnya allah SWT. Ya baik di sini saya akan mencoba menjelaskan tentang liburan piknik ke laut yang tentunya ini adalah pengalaman pribadi yang pernah saya lakukan sepanjang hidup saya. Ok xaba holic kita langsung saja mulai pembahasannya dengan pertama-pertama mengucapkan bismillahirrohmanirrohim.

Di musim liburan seperti ini, memang liburan ini sudah menjadi moment yang sangat di harapkan oleh semua orang, dimana setelah xaba holic di sibukan dengan berbagai kegiatan kerja atau untuk orang yang masih sekolah pasti di sibukan dengan keadaan sekolah, sehingga semua beban dan pikiran menjadi tekanan kepada otak xaba holic ketegangan urat saraf bisa menjadi hal yang memicu timbulnya kejenuhan.

Untuk kenyamanan liburan piknik ke pantai yang akan di lakukan oleh semua xaba holic apabila belum ada wawasan seputaran piknik ke laut tersebut, tenang saja xaba holic karena saya akan menjelaskan tips dan trick tentang pikik ke laut. Langsung saja saya mulai pembahasannya dengan tips yang pertama yang di harus oleh xaba holic

Gunakan lah pakaian yang staylis seperti yang di gunakan oleh seseorang pada gambar tersebut. Pakailah topi atau penutup kepala lainnya untuk menghindari teriknya panas matahari ke tubuh xaba holic. Yang kedua, alangkah baiknya gunakan lah sandal jepit karena tidak akan mudah rusak apabila terkena air, dan rasanya pun akan begitu lebih nyaman saat di pakai. Dan tidak kalah penting juga bawalah tas yang tahan air supaya aman saat terkena percikan air. Dan gunanya tas ini yaitu untuk menyimpan barang-barang xaba holic dan sangat memudahkan saat di bawa. Dan untuk masalah pakaian nya xaba holic, xaba holic bisa membawa berbagai macam pakaian seperti pakaian untuk renang, pakaian untuk ganti, dan pakaian lainnya yang di anggap tepat oleh xaba holic. Yang tentunya pakaian semacam itu bisa di dapatkan dari perusahaan xaba outdoor.

Dan untuk tambahannya, jika sahabat xaba holic termasuk orang yang suka snorking atau diving. Tidak ada salahnya membawa pakaian khusus untuk berenang karena pakaian semacam ini biasanya memiliki bahan yang lebih ramah terhadap air dan bisa membuat xaba holic begerak lebih ringan. Jadi, sahabat xaba holic pun bisa menikmati keindahan bawah laut dengan lebih aman dan nyaman.

Gimana cukup menarik juga kan piknik ke laut ?? apalagi kalau di lakukan dengan keluarga, teman terdekat, kerabat atau yang lainnya. Pasti akan terasa lebih ramai saat berada di daerah laut. Saya sudah melakukan sekarang giliran xaba holic.

Semoga semua sahabat xaba holic bisa memahami tips dan trick di atas, supaya bisa memberikan manfaat untuk sahabat xaba holic yang sudah membacanya. Akhir kata saya mengucapkan Sekian dan terima kasih !!