Hay xaba holic apa kabar ? Yang saya harapkan kabar dari xaba holic yaitu tetap baik-baik saja dan tetap sehat jiwa dan raganya supaya bisa tetap beraktivitas sebagai mana mestinya. Baik pada pembahasan kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang ngopi di pinggir hutan ini, dengan cuaca yang begitu cerah dan udara yang begitu segar lalu di temani dengan secangkir kopi sehingga pagi hari yang cerah ini sangat begitu bermakna.

Berjalan-jalan di sekitar hutan ataupun yang sedang melakukan aktivitas berkemah paling enak dan nikmat banget bisa ngopi di pinggir hutan sambil melihat pemandangan yang begitu indah, suara burung yang begitu merdu serta bercanda mesra dengan teman-teman saat berada di pinggir hutan lengkaplah hari anda untuk mengisi kekosongan waktu liburan kali ini.

Ngopi di pinggir hutan memanglah begitu mengasikan apalagi kalau tempatnya cukup bersih dan nyaman untuk di tempati bersantai dan istirahat sejenak sebagai rasa penghayatan terhadap alam yang ada. Tak kalah penting nya juga xaba holic kalau melakukan ngopi ini sebaiknya gunkanlah perlengkapan yang cukup. Dan xaba holic pun bisa besantai dengan mendengarkan musik yang di sukai atau pun juga bisa melakukan selfie-selfie seperti gambar berikut ini.

Ini adalah sarung tangan glovegadget dari xaba yang sangat cocok saat memegang handphone di daerah yang cukup dingin. Dan kebanyakan orang sudah membuktikan kenyamanan sarung tangan ini, sangat mempermudah banget buat xaba holic kalau mau selfie atau cuman sekedar ambil gambar doang. Bahannya polarnya juga enak banget sangat hangat.. wahh pokonya bagus lah glovegadget dari xaba ini. Apalagi kalau di gunakan saat bersantai di pinggir hutan sangatlah cocok untuk memakai glovegadget seperti seseorang yang sudah membuktikan pada gambar di atas tadi.

Tak kalah penting juga saat beristirahat di pinggir hutan bawalah tenda untuk berteduh dan beristirahat supaya keadaan fisik xaba holic masih tetap stabil meskipun sudah melakukan perjalanan jauh. Kalau xaba holic kebingungan mencari tenda yang cocok untuk di gunakan ,nih saya kasih tahu bahwa tenda seperti inilah yang saya kira cocok di gunakan.

Xaba holic masih bisa kok manfaatin tenda seperti gambar di atas, lumayan lah bisa jadi pelindung saat hujan, panas, dan di jadikan sebagai penyimpanan barang juga bisa. Dan dapat di jadikan juga sebagai tempat ngopi bareng bersama kawan-kawan yang menemani xaba holic camping di pinggir hutan.

Saya kira sudah begitu jelas tentang pengalaman yang saya ceritakan kepada xaba holic. Sekarang tinggal semua xaba hlic melakukannya. Pesan dari saya tetaplah jaga kelestarian hutan ini supaya kelak nanti anak-anak kita dapat juga merasakan kelestarian .

Semoga semua sahabat xaba holic bisa memahami cerita yang saya jelaskan di atas, supaya bisa memberikan manfaat untuk sahabat xaba holic yang sudah membacanya. Akhir kata saya mengucapkan Sekian dan terima kasih !!