XABA

BERKEMAH DENGAN API UNGGUN

Halo semuanya xaba hoic ? Gimana kabarnya ? Saya harap kabar dari para xaba holic yang tentunya baik-baik saja dalam keadaan sehat jiwa dan raga serta selalu berada dalam lindungan allah SWT. Pada kesempatan yang berbahagia saya akan membahas tentang tema hari ini yaitu berkemah dengan api unggun. Perlu xaba holic ketahui memang kebanyakan orang saat sedang melakukan aktivitas berkemah sering menyalakan api unggun yang gunanya sangat begitu banyak dan mempunyai fungsi untuk menjaga diri kita dari datangnya binatang buas, menghangatkan diri, sebagai isyarat tanda bahaya, atau sebagai perapian untuk memasak makanan. Api unggun ini sangat begitu bermanfaat saat xaba holic berkemah ke hutan rimba dan kebanyakan orang menyalakan api unggun pada malam hari, karena keadaan udara pada malam hari begitu sangat dingin sehingga sangat pas api unggun di nyalakan pada malam hari.

Untuk mengisi waktu liburan kali ini, xaba holic yang hobby nya berkemah ke hutan rimba dengan mengajak orang dan kerabat terdekat. Dan perlu xaba holic ketahui bahwa berkemah juga di gunakan sebagai bentuk kecintaan kita terhadap hutan yang perlu di jaga kelestariannya. Apalagi suasana hutan pada malam hari yang begitu dingin xaba holic perlu bersantai sambil menikmati keadaan hutan pada malam hari apalagi di temani dengan segelas kopi manis yang begitu nikmat dan sangat rileks saat di lakukan. Contohnya yang seperti seseorang ini dia sedang menikmati kopi manis dan merasakan keindahan hutan pada malam hari.

Wow sangat nikmat kalau xaba holic bayangkan betapa begitu nikmatya berkemah pada malam hari. selain berkemah dengan menggunakan api unggun, Xaba holic juga perlu tahu cara membuat api unggun yag baik dan benar supaya api unggun tersebut bisa bertahan lebih lama, dan tips-tips nya akan saya jelaskan melalui tahap-tahap berikut ini.

Berkemah dengan api unggun memang sangat begitu menyenangkan. Saya pribadi sih sudah merasakan kesenangannya gak tahu kalau xaba holic, xaba holic penasaran ?? maka dari itu segera lakukan berkemah dengan api unggun supaya bisa merasakan kesenangan yang saya alami.

Semoga pengetahuan tentang berkemah dengan api unggun di atas bisa memberikan manfaat untuk sahabat xaba holic yang sudah membacanya. Akhir kata saya mengucapkan Sekian dan terima kasih !!