XABA

TIPS-TIPS DI MUSIM HUJAN SAAT MENDAKI GUNUNG

Dengan cuaca sekarang yang lagi hujan ini maka untuk anda sahabat xaba holic yang ingin berpergian misalnya, hiking, mountenering, clambing dan berbagai aktivitas di alam bebas. Perlu juga di perhatikan kondisi fisik yang prima dan stabil. Oke kalau gitu langsung saja saya kasih tau bagaimana tips-tips di musim hujan sekarang ini.

1. Banyaklah minum air putih

Air putih yaitu zat detosifikasi alami yang murah meriah dan mudah sekali di dapatkan. Lalu untuk apa air putih tersebut ?? fungsinya yaitu, untuk membuat kulit tampak lebih segar dan tubuh tidak mengalami yang namanya dehidrasi. Lalu untuk menjaga air minum tetap aman gunakanlah alat seperti gambar di atas.

2. Istirahatlah secukupnya

viagra jelly orange.

Kurang tidur akan menyakiti tubuh anda dan tidak memberikan organ tubuh anda kesempatan untuk mengistirahatkan sel-sel yang ada pada dalam tubuh kita. 6-8 jam adalah waktu yang ideal yang bisa anda berikan untuk tidur setiap harinya. Untuk kenyamanan tidur saat anda mendaki gunung matras ini sangat cocok untuk di gunakan saat tidur karena matras ini mempunyai bahan yang begitu empuk dan hangat sehingga sangat nyaman untuk di gunakan.

3. Hindari virus Dan gunakan alat makan yang aman

Pastikan sahabat xaba holic mencuci tangan setiap sebelum anda makan, sehabis dari toilet, dan setelah melakukan kegiatan apapun. Dan gak kalah penting juga gunakan alat makan yang aman dan sebaiknya sahabat xaba holic dapat membawa wadah makanan dari rumah saat perpergian mendaki gunung. Sebagai contoh saya menyarankan gunakan lah peralatan makan eperti gambar di atas.

4. Pastikan tubuh anda selalu merasa hangat

Jika anda kehujanan dan kedinginan, anda akan merasa lemah dan sugesti ini membuat anda benar-benar terserang penyakit. Kenakan jaket atau pakaian yang tebal untuk melindungi tubuh dari suhu dingin. Jika anda suka, boleh saja membalurkan minyak kayu putih atau freshcare ke tubuh anda. Lalu minumlah minuman yang hangat misalnya, secankir teh manis, segelas jahe yang tentunya memberikan khasiat untuk menghangatkan tubuh anda.

5. Tetaplah berolahraga

Walaupun olahraga outdoor jadi berkurang intensitasnya karena cuaca yang tidak bersahabat, anda bis amencoba aneka olahraga yang bisa di lakukan di indoor, seperti senam aerobik dan lain-lainnya. Dengan menggunakan celana pendek yang sangat bagus dan yang memberikan rasa nyaman saat sahabat xaba holic gunakan

6. Gunakan sarung tangan untuk menghindari tangan dingin

Gak kalah penting juga saat musim hujan seperti ini. Saya menyarankan gunakan lah sarung tangan outdoor dari xaba seperti gambar di atas. yang gunanya bisa bikin tangan anda menjadi terasa hangat walaupun dalam keadaan musim hujan. Semoga tips-tips di atas bisa memberikan manfaat untuk sahabat xaba holic yang sudah membacanya. Akhir kata saya mengucapkan Sekian dan terima kasih !!