XABA

MOUNTENERING

Apa kabar sahabat xaba holic ? Alhamdulilah pada kesempatan yang berbahagia ini kita bisa berjumpa lagi dalam keadaan sehat jasmani dan rohani yang tentunya tidak lepas dari pertolongan serta hidayahnya allah SWT. ya… baik dalam kesempatan ini saya akan membahas yang kebanyakan orang sudah mengenal dan sudah sering melakukan aktivitas ini. Apakah yang akan di bahas kali ini ?? di sini saya akan mencoba menjelaskan materi seputaran mountenering dari mulai pengertian mountenering sampai dengan di bagi menjadi berapakah mountenering itu ?. Nah dari pada sahabat xaba holic penasaran tampa banyak bicara langsung saja kita mulai dengan di awali mengucapkan bismillahirrohmanirrohim.

100 mg viagra pfizer.

Dengan sudah di mulainya pekan liburan kali ini, berbagai kegiatan dan aktivitas orang pun berbeda-beda ada yang diam di rumah, ada yang bantuin orang tua bekerja, dan ada juga yang sibuk dengan hobinya sendiri. Nah untuk anda sahabat xaba holic yang masih bingung untuk liburan mau kemana, tidak ada salahnya untuk mencoba aktivitas mountenering, lalu apakah mountenering itu ?? mountenering adalah kegiatan mendaki gunung dan menyusuri hutan rimba dengan menggunakan atau membawa barang-barang yang di butuhkan selama pendakian. misalnya barang-barang yang di butuhkan itu seperti, tenda, sepatu gunung, jacket, tas, sleeping bag, sarung tangan. Nih saya kasih tahu gambarnya untuk sebagian barang-barang yang mungkin bisa di gunakan saat kegiatan mountenering dan bisa di lihat sebagai berikut !

Untuk menambah ilmu pengetahuan mountenering, mountenering juga bisa di bagi menjadi tiga macam yaitu sebagai berikut :

1. Hill Walking

Hill walking yaitu Perjalanan mendaki bukit-bukit atau pegunungan yang belum membutuhkan peralatan khusus dan teknik khusus. Maka dari itu sahabat xaba holic bisa menikmati pemandangan dari puncak gunung serta dapat merasakan aroma sejuknya di puncak gunung.

2. Climbing

Yaitu Pendakian yang membutuhkan alat dan teknik khusus. Maka dari itu lakukan lah persiapan alat serta bahan untuk melakukan aktivitas ini. Tetapi Climbing juga bisa dibagi menjadi dua macam yaitu :

a. Rock Climbing

Pendakian pada batu yang membutuhkan alat dan teknik khusus.

b. Snow and Ice Climbing

Pendakian pada gunung es atau daerah bersalju yang membutuhkan alat dan teknik khusus.

3. Scrambling

Yaitu Pendakian pada tebing-tebing batu yang tidak terlalu terjal yang terkadang menggunakan tangan untuk keseimbangan. Bagi pemula biasanya dipasang tali untuk pengaman jalur di lintasan.

Tidak kalah penting juga saat sahabat xaba holic melakukan aktivitas mountenering gunakan lah pelindung kaki untuk menambah kenyamanan dan keamanan saat berpetualang mendaki gunung. Seperti yang sedang orang pakai di bawah ini.

Wow menarik bukan untuk melakukan kegiatan mountenering. Apalagi mountenering bisa menjadi lebih seru dan lebih bermakna apabila sahabat xaba holic mengajak teman dan keluarga terdekat. Sebaiknya tentukan dulu tempat dan tujuannya, mau kemana sahabat xaba holic melakukan aktivitas mountenering pekan liburan kali ini ? Saya sudah mencoba sekarang giliran sahabat xaba holic

Semoga pengetahuan tentang mountenering di atas bisa memberikan manfaat untuk sahabat xaba holic yang sudah membacanya. Akhir kata saya mengucapkan Sekian dan terima kasih !!