XABA

CAMPING DI TEPI PANTAI

Halo sahabat xaba hoic ? Gimana kabarnya ? Saya harap kabar dari para xaba holic yang tentunya baik-baik saja dalam keadaan sehat jasmani dan rohani serta selalu berada dalam lindungan allah SWT. Ya baik kembali bertemu lagi dengan saya di kesempatan yang berbahagia ini saya akan membahas materi seputaran camping di pantai. Lho kenapa camping di pantai ? Ya kebanyakan orang mengetahui camping itu selalu di lakukan di tempat pegunungan, perhutanan, perbukitan. Padahal camping itu bisa juga di lakukan di tepi laut atau yang sering orang sebut adalah pantai. Tapi gak kalah penting juga lho keasyikannya camping di pantai ini karena bisa merasakan indahnya pemandangan laut dari kejauhan aroma angin yang selalu bertiup sepoi-sepoi, serta tidak kalah penting juga untuk di jadikan sebagai objek foto-foto bersama kawan-kawan. Oleh karena itu, para xaba holic bisa langsung coba saja camping di tepi pantai untuk bisa merasakan keseruan dan keasyikannya.

Ber camping di tepi pantai memang menyenangkan lho, apalagi xaba holic bisa bermain, melihat bintang pada waktu malam hari bahkan suasana tenang dan deburan ombak yang bisa membuat pikiran xaba holic fres. Tetapi jika xaba holic ingin mendirikan tenda usahakan cari lokasi dengan keadaan pasir yang tidak terlalu lunak karena pasir yang terlalu lunak dapat mengakibatkan pasak tenda xaba holic akan lepas karena tidak kuat untuk menancap di pasir yang lunak jadi carilah keadaan pasir yang sedikit keras supaya pasak tenda xaba holic bisa menancap dengan sempurna. Dan saya menyarankan saat camping di tepi pantai gunakanlah tenda seperti gambar di bawah ini ! Untuk menambah rasa kenyamanan saat di gunakan untuh berteduh atau bermalam !


Tetapi saat pemasangan tenda juga ada beberapa hal yang mesti xaba holic perhatikan ketika berkemah yaitu perhatikanlah jarak tenda xaba holic dengan jarak air laut. Pasalnya pada saat malam hari air laut memang terlihat surut tetapi saat dini hari air laut kembali pasang bahkan lebih pasang dibandingkan dengan pagi hari.

Jika xaba holic sudah memasang tenda perhatikan juga keadaan alasnya. Pilihlah alas tenda yang mudah kering dan mudah di bersihkan, sebisa mungkin carilah alas tenda yang tidak ada cekungan atau guratan karena apa pasir nantinya akan mudah terselip di guratan tersebut. Selain pasir perhatikan juga kelembapan pasir biasanya pasir agak sedikit basah carilah alas tenda dengan alas yang memiliki sifat tahan air seperti alas yang berbahan dasar nylon selain alas xaba holic juga membutuhkan matras camping untuk memberikan sedikin kenyamanan di saat xaba holic tidur. Apabila xaba holic kebingungan untuk alas dan matrasnya tenang saja saya akan kasih tahu bagaimana sih bentuknya. Dan gambar dari alas dan matras tersebut bisa di lihat di bawah ini !

Wow… menarik bukan untuk mencoba camping di tepi pantai makannya segera coba hal tersebut dengan mengajak teman-teman dan keluarga anda terlebih dahulu, supaya camping di tepi pantai ini bisa memberikan kesan yang begitu menyenangkan dan memuaskan sehingga ada kenangan yang begitu penting dan tidak mudah untuk di lupakan.

tadalafil mastercard.

Semoga pengetahuan tentang camping di tepi pantai di atas bisa memberikan manfaat untuk sahabat xaba holic yang sudah membacanya. Akhir kata saya mengucapkan Sekian dan terima kasih !!