XABA

Shoulder Bag

Hallo xaba holic , gimana nih ada yang mau berpergian, pastinya bingungkan dengan pilih tas yang simpel dan bagus , tenang saja xaba holic , kami akan memproduksi tas yang bernama Shoulder Bag . Apa itu Shoulder Bag ini nih penjelasannya.

Shoulder Bag adalah tas yang di pakai di atas satu bahu dengan tas yang melintasi dada dan menyambung kembali ke tas bawah. Tas ini cocok untuk apa saja tapi biasanya menjadi icon perkotaan . Tahukah xaba holic bahan yang kami gunakan dalam pembuatan tas ini adalah bahan 600D dengan di lapisi pu . Ada yang tau ga pu itu apa???.
pu adalah singkatan dari polyutherane leather atau bahan kulit buatan manusia atau kata lain dari kulit sintetis.
Selain itu xaba hoolic harus tau kegunaan tas ini tidak hanya sebagai tas Shoilder-bag(tas selempang), tas ini juga dapat beralih fungsi menjadi tas Waist-bag(tas pinggang), karna kami memproduksi sesuai kebutuhan konsumen , kami membuat ini menjadi multi fungsi. Karena itu , jika xaba holic sudah lelah memakai tas Shoulder-bag(tas selempang) , xaba holic bisa merubah pemakaian tas ini menjadi tas Waist-bag(tas pinggang) . Wah ternyata bahannya juga pilihan , juga tasnya pun multi fungsi xaba holic penasaran gak dengan designnya nih lihat foto berikut.

Dengan design trendi membuat si pemakai terlihat cocok ketika dipakai apa lagi dalam perjalanan perjalanan seperti traveling juga warna yang menjadi penambah kesan elegant , jadi semua orang melihat anda terkesan keren . Gimana nih apa lagi yang di pikiran xaba holic ? Buruan pesan sebelum ke habisan.
Order tas selempang XABA OUTDOOR SEKARANG JUGA !!

viagra naturally australia.