XABA

New Women Gloves

Hallo ,  masih bersama kami yang akan memperkenalkan produk baru kami, kali ini kita akan membahas  tentang sarung tangan wanita.

Sarung tangan adalah sejenis pakaian yang di pakai untuk menutupi sebagian tangan.  Fungsi sarung tangan ialah berfungsi untuk melindungi sang pemakai dari lingkungan seperti kedinginan atau anda suka membawa motor sarung tangan juga bisa mencegah kulit menjadi keras di bagian tertentu , atau ketika cuaca sedang panas sarung tangan pula akan mencegah kulit anda menjadi belang.

Karna itu XABA membuat sarung tangan yang istimewa dengan berbahan polar yang nyaman membuat kita tahan lama untuk memakainya , juga desain yang sporty saat anda berkendara atau outdoor anda tidak akan malu untuk memakainya karena XABA membuat desain yang menarik supaya anda tidak malu untuk memakainya .  Penasaran bukan dengan gambarnya lihat nih gambar berikut.

Bagaimana bagus bukan sarung tangannya dengan kelebihan waterproof(anti air) , selain itu memiliki fitur unik gadget friendly memungkinkan anda pengguna gadget touchscreen tidak harus membuka semua sarung tangan cukup membuka jari jempo , jari telunjuk dan jari tengan sebagian anda bisa memakai handphone anda sekaligus memakai sarung tangan , karna kami membuat celah untuk jari jari anda supaya anda tidak harus membuka sarung tangan dan ribet untuk memakainya kembali. Dan bahan yang elastis agar yaman untuk digunakan.

Gimana design dan warnanya cantik buka sangat cocok bagi wanita feminim , saya hampir lupa ternyata di bagian telapak dilapisi kulit supaya jika memegang hp atau membawa motor tidak licin ,  tentang ukuran kami membuat 2 macam yaitu :

Perhatian jika anda memesan sebutkan warna nya yah :D.

Free Cutting Sticker

(lengkap dengan Hangtag+Barcode harga+Packing menarik).

Buruan pesan juga yah jangan sampai kehabisan juga pastikan memesan sebutkan warnanya yah.