Apa kabar semuanya.. kini celana pendek quickdry hadir dengan produk kualitas terbaik loh. Yang sangat cocok untuk di gunakan saat anda berpergian mendaki gunung, hiking, Running, Backpacking, Rafting serta saat anda bersepeda pun celana ini sangat cocok untuk digunakan. Untuk lebih jelasnya, Kita bisa lihat  mengenai celana pendek quickdry melalui gambar di bawah ini.

Gimana bagus kan celananya, apalagi celana ini memiliki banyak saku yaitu saku bagian depan bawah kiri dan kanan yang di lengkapi dengan zipper, saku bagian depan atas kiri dan kanan, dan yang terakhir saku bagian belakang kiri dan kanan yang sama di lengkapi dengan zipper sebagai pengamannya. Yang bisa anda gunakan untuk menyimpan dompet, handphone , uang dan barang lainnya yang dapat anda masukan ke dalam saku tersebut.

buy viagra from canadian pharmacies. Ukuran Celana ukuran dari celana ini berbeda-beda loh, yang tentunya  dapat di lihat sebagai berikut : Ukuran M    : PxL  : 52 x 42 cm Ukuran L     : PxL  : 55 x 44 cm Ukuran XL   : PxL  : 57 x 46 cm Dengan ukuran celana berbeda-beda pasti anda dapat dengan mudah untuk  memilihnya yang dapat di sesuaikan dengan ukuran pinggang anda. Oh iya, apalagi  di bagian untuk pinggangnya terdapat karet yang terbuat dari Nylon WP Quickdry yang tentunya sangat nyaman pada saat anda pakai .

Cream Combination Grey, Zipper Red

Grey Combination Misty, Zipper Red

Apabila anda ingin membeli produk  celana pendek quickdry harganya sangat cukup terjangkau sekitar Rp.125.000 sampai Rp.150.000. lalu anda akan mendapatkan sebuah bonus yaitu sebuah  sticker xaba yang tentunya  gratis, maka dari itu Jangan tunggu habis, Order Celana Pendek Quickdry ini SEKARANG JUGA !